WAJIB DIBACA SEMUA PEMBELI ” SUKSES BEAUTY SHOP "
Kepada : Para Pelanggan yang setia dan pembeli produk-produk kami. di SBS ada kode 1 dan 2 itu beda pengiriman ya sista, jadi kalo sisgan order beberapa barang dg kode 1 akan kena 1x ongkir. order kode 2 saja jg cuma kena 1kali ongkir. tapi jika order campur kode 1 dan 2 kena ongkir 2 kali. mohon maaf karena di sesuaikan dengan letak etalase kami yg berbeda.
Sebelumnya kami sangat menghargai kepercayaan yang telah diberikan & mengucapkan banyak terimakasih atas ordernya di toko kami.
1. Pesanan Untuk saat ini pengiriman hanya menggunakan JNE
2. Sebelum order tolong dibaca dan dipelajari terlebih dahulu info produk yang diinginkan, jangan sampai salah khususnya produk yang memiliki size, warna, dsb (harap cantumkan pada REKAP order). Bila tidak ada keterangan dan tidak sesuai dengan kode kami maka akan kami kirim secara random tanpa konfirmasi. Ketersediaan varian akan kami infokan di persediaan barang, jadi jangan pesan yang tidak ada, kita akan mengirim random size / warna dan KAMI TIDAK MELAYANI RETURN.
3. Order CEPAT VIA SMS, VIA BBM, WHAT’APP, LINE,JAM KERJA, untuk pesan di luar jam dan hari kerja di balas sebisa CS terkait dan barang yang ada di etalase ready stock. Untuk kerja sistematis, order tinggal langsung add to cart saja. Untuk dropship, harap mencantumkan data pengirim barang seperti nama, alamat, kota, kode pos, no hp pengirim. Apabila tidak ada keterangan apapun pada rekap order maka langsung otomatis ditulis nama pengirim os kami. Order yang sudah masuk tidak dapat di batalkan dengan alasan apapun juga.
4. Kita hanya melayani pengiriman paket / dropship belum termasuk ongkos kirim.
5. Untuk kritik, saran dan complain silahkan kirim email ke suksesbeautyshop@gmail.com Tidak melayani via sms, email, telp. Semua email akan dijawab .
6. Sehubungan order dan seberapapun nilai nominal transaksi buyer, silahkan lakukan konfirmasi pembayaran kembali ke admin kami.
format konfirmasi pembayaran : nama+nominal+ tanggal transfer kirim ke 085742636889
7. Jam operasional / Jam Online :
Senin – Jumat : 10.00 – 17.00
Sabtu : 10.00 – 12.00
Senin – Jumat : 10.00 – 17.00
Sabtu : 10.00 – 12.00
DILUAR JAM KERJA YANG TERSEBUT DIATAS SEGALA BENTUK PERTANYAKAN BAIK BBM, LINE, WHATS APP, WEBSITE DAN LAIN SEBAGAINYA KITA JAWAB SLOW RESPON/ DI HARI KERJA BERIKUTNYA, TERIMA KASIH
Verifikasi order untuk pengiriman maksimal : Senin – Jumat : 11.00 dan Sabtu jam 10.00. Lewat dari jam tersebut dikirim keesokan harinya KECUALI jika order overload / kendala lainnya (mati lampu, banjir dll) atau yang masuk lewat dari waktu / jam yang ditentukan, maka akan diproses di hari berikutnya.
Pengiriman barang akan dilakukan setelah ada VERIFIKASI ORDER (BUKAN JAM TRANSFER) selama hari dan jam kerja Proses Pengiriman Barang Maksimal 2×24 Jam setelah Pembayaran di Terima dan Selambat Lambatnya 5×24 jam Pada hari kerja. MINGGU / HARI BESAR LIBUR TIDAK ADA PENGIRIMAN.
Sebagai Contoh :
Jika Anda Order Tanggal 23 maret 2014 Maksimal Nama Anda di Daftar Resi ada di Tanggal 24, dan 25 maret 2014 dan Selambat-Lambatnya di Tanggal 26,27,28 maret 2014, Terima Kasih
Jika Anda Order Tanggal 23 maret 2014 Maksimal Nama Anda di Daftar Resi ada di Tanggal 24, dan 25 maret 2014 dan Selambat-Lambatnya di Tanggal 26,27,28 maret 2014, Terima Kasih
8. Apabila nama buyer sudah ada di daftar resi berarti barang tsb sudah dikirimkan ke JNE dan itu resi yang sebenarnya dari JNE. Apabila terjadi invalid berarti pihak JNE belum melakukan update data di komputer JNE pusat. Silahkan masukkan pertanyaan H + 3 dari tanggal pengiriman bila no resi belum valid juga via inbox. (PM cukup sekali saja tidak perlu PM berulang-ulang / SPAM BUYER).
9. Barang yang sudah diorder tidak dapat ditukar / dikembalikan dengan alasan apapun sbb:
– Produk bersegel / packing. Barang gagal / cacat produksi dari produsen bukan Kewajian SELLER Untuk Mengganti
– Produk elektronik ( sebelum pengiriman kita sudah test nyala dan sudah di periksa dengan teliti dan bila ada kendala di perjalanan dibanting di JNE, kondisi barang naik turun voltage di rumah pembeli sering menyebabkan kerusakan di barang elektronik tersebut. Tidak terima komplain apapun )
– Produk pakai ( seperti celana dalam / bra / korset yang katanya kekecilan minta tukar )
Bukan tanggung jawab seller untuk menggantinya dan menanggung kerugian buyer dll dengan alasan apapun !!!.
10. Setiap komplain kekurangan barang/salah kirim barang, harus menyertakan bukti berupa foto packingan awal dan lembar order yang ada di dalam paket. JIka tidak ada syarat tsb komplain tidak akan dilayani. Akan tetapi bila ternyata komplain tsb tidak benar atau setelah kita cek semua, kita sudah mengirim sesuai dengan invoice order maka kami tidak akan mengirimkan kekurangan barang tsb. Kita mohon kerjasama dan kejujurannya dalam hal ini. Kami menjamin semua barang yang kami kirim baru dan dalam kondisi baik. Kami menggunakan sistem baru ini untuk berhati-hati dengan pembeli yang nakal, semua demi menghindari retur barang, komplain dan penipuan. Apabila benar barang Kurang/Salah dalam Pengiriman maka kami akan REFUND DANA/Ikuti pengiriman selanjutnya…NO COMPLAIN……Kami Tidak akan menaggung biaya pengiriman.
11. Ongkir dihitung berdasarkan berat barang maupun volume barang dan ditambah dengan kemasan packaging.
12. Pembeli dianggap telah menyetujui kesepakatan ketersediaan stok barang + harga + ongkir (no komplain lebih / kurang ongkir) yang berlaku pada saat add to cart.
13. Tulislah alamat pengiriman selengkap – lengkapnya dan sebenar-benarnya, karena jika tidak lengkap atau memberi alamat dengan tujuan ongkir lebih murah dari yang sebenarnya langsung kami tolak karena kami membayar ongkos kirim juga sesuai ketentuan tarif JNE yang berlaku.
14. Kami hanya bertanggung jawab sampai pengiriman ke ekspedisi yang disepakati, bila ada kesalahan & kelamaan, tidak ada orang di rumah, missroute, kerusakan maupun kehilangan dalam pengiriman di luar tanggung jawab kami dan merupakan sepenuhnya tanggung jawab buyer. Nama dan alamat pengirim dan penerima di resi dan di paket kita copas dari invoice order Tokopedia jadi tidak mungkin salah, jadi mohon tidak komplain kalau data di web JNE terutama nama tidak sesuai karena JNE sering ketik nama salah misalnya nama Cicilia diinput jadi Tukimin, Anita jadi Bejo jadi mohon tidak PM berulang-ulang masalah tersebut karena yang input data JNE bukan kita.
15. Kerusakan barang yang diakibatkan oleh proses pengiriman tidak dapat diklaim dan tidak dapat diganti atau diretur (untuk pengiriman lebih safe silahkan atc bubble + dus). Toko kami sudah memeriksa dengan teliti semua barang dan sudah test nyala, kami tidak memberikan GARANSI terhadap semua barang, kami tidak akan menanggung kerugian buyer dll dengan alasan apapun.
16. Karena semua barang import otomatis semua packing barang dan barang hanya bisa 95% seperti gambar. Jadi kami juga tidak menerima PENUKARAN.
17. Mohon tidak komplain kalau kemasan packing rusak / dianggap barang lama karena kami import (kalau barang import juga dikirim via ekspedisi) pasti tidak semua barang kondisi super mulus, yang penting kondisi barang baru dan tidak cacat.
18. Kami tidak pernah memaksa anda untuk belanja di toko kami, jika anda keberatan atau tidak terima dengan rules kami silakan untuk tidak berbelanja di TOKO KAMI.
19. Yang order berarti dianggap setuju dan telah membaca aturan di atas, baik membaca / tidak membaca dianggap SETUJU / SUDAH BACA / MENGERTI.
JIKA KEKURANGAN BARANG YG DIAKIBATKAN OLEH SENSOR XRAY PIHAK JNE TERUTAMA PRODUK CAIRAN AKAN DIBERLAKUKAN SBB:
Di JNE ada peraturan bahwa dilarang mengirimkan benda yg berupa cairan. Utk agen jne kami akan meloloskan pengiriman hal itu. namun belum tentu lolos dalam pengiriman dari pihak jne pusat dan bandara yg menggunakan x ray.
Apabila barang tersebut tdk lolos sensor x ray dan ternyata dikembalikan oleh pihak JNE ke kami, maka nantinya kita akan hubungi buyer utk tindakan lebih lanjut, tetapi ongkos kirim yg sdh dikeluarkan dan dibayarkan ke JNE itu hangus dan menjadi tanggunggan sepenuhnya dari pihak buyer tanpa syarat dan alasan apapun
utk paket yg tdk lolos sensor x ray bisa jadi barang tersebut tdk akan pernah sampai di tujuan dan paket tersbt juga tdk kembali ke pihak kami, Utk itu kami belum bisa mengganti kehilangan barang dan sepenuhnya merupakan resiko dari buyer baik barang maupun ongkir hangus.
Jika tidak berkenan silahkan order di toko sebelah karena kami tidak pernah memaksa dalam melakukan transaksi jual beli karena penjual dan pembeli adalah mitra bisnis yg sama-sama ingin maju bersama bukan untuk saling merugikan, BUKAN pembeli= raja.
Happy Shopping
"SUKSES BVEAUTY SHOP"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar